Fergie Enggan Coret Chelsea dari Persaingan

Jumpa pers Manajer MU Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Perfoma labil yang ditunjukkan Chelsea pada awal musim ini tidak lantas membuat pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson mencoretnya dari peta persaingan. Menurut pria asal Skotlandia, klub yang sekarang diasuh oleh Andre Villas-Boas tetap menjadi salah satu ancaman terbesar bagi The Red Devils dalam upayanya mempertahankan gelar juara.

The Blues, julukan Chelsea, hanya sanggup bermain imbang dengan Stoke City pada laga pembuka musim baru ini. Sementara di dua pertandingan berikut, mengehadapi Norwich dan West Brom, John Terry dan kawan-kawan nampak cukup kesulitan untuk bisa merebut poin maksimal.

Sadar akan kondisi kompetitornya yang masih berantakan, Fergie, sapaan Ferguson, mencoba tidak bersikap angkuh. Dia juga memilih untuk tidak meremehkan kemampuan Villas-Boas yang masih layak disebut sebagai pelatih 'kamarin sore.'

"Chelsea punya pengalaman luar biasa. Mereka bukan bocah kecil yang tergabung dalam satu tim," ujar Ferguson dikutip The Sun, Selasa, 6 September 2011.

"Mereka masih jadi ancaman besar dan kami memang mengharapkannya. Untuk Villas-Boas, dia akan mendapat banyak masukan dan dia bisa melakukan segalanya dengan baik," pungkas Ferguson.

Kasus DBD Naik, PPDI Minta Perempuan RI Ikut Donor Darah
Ilustrasi masturbasi

5 Mitos Tentang Masturbasi, Benarkah Bisa Hilangkan Keperawanan?

Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan di Springer, diamati bahwa sekitar 65 persen pria dan 40 persen wanita melakukan masturbasi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024