Direksi Arsenal Garansi Jabatan Wenger Aman

Arsene Wenger di pertandingan melawan Newcastle United
Sumber :
  • AP Photo/Scott Heppell

VIVAnews - Chairman Arsenal, Peter Hill-Wood langsung marah dan bereaksi atas kabar menyangkut pemecatan Arsene Wenger. Manajer Arsenal itu disebut-sebut akan dipaksa angkat kaki dari The Gunners.

Hill-Wood (75 tahun) pun pasang badan untuk membentengi Wenger. Ia juga menggaransi kepada fans The Gunners bahwa Sang Profesor akan bertahan di Emirates Stadium.

Arsenal menjalani start buruk musim ini, gagal meraih kemenangan dalam tiga laga awal Premier League. Bahkan, The Gunners dipermak Manchester United 2-8 di laga terakhir. Meski begitu, Hill-Wood masih kukuh mempertahankan mati-matian Wenger.

"Semua kabar itu sampah dan tak berarti. Saya pikir, ia masih bahagia, demikian pula kami," kata Hill-Wood kepada Daily Star.

Kekalahan dari Manchester United bukan hanya memalukan. Tapi, itu juga menjadi sejarah terburuk klub dalam 115 tahun terakhir. Akibatnya, Wenger yang mulai terdesak melakukan belanja banyak pemain di penutupan bursa transfer musim panas.

The Gunners memboyong lima pemain yakni Yossi Benayoun, Mikel Arteta, Per Mertesacker, Andre Santos dan Park Chu-young. Bahkan, Arsenal masih punya dana tersisa dari hasil penjualan Cesc Fabregas dan Samir Nasri.

"Kami mendatangkan banyak pemain, meski saya kurang mengenal mereka semua. Tapi, saya yakin manajer memilih mereka karena bisa memperkuat tim,” tutur Hill-Wood.

BNPB: Hujan Ekstrem Diprediksi Terjadi hingga 20 Mei, Warga Sumbar Harus Waspada
Pihak yang ajukan amicus curae kepada sidang Eks Dirut Pertamina Karen Agustiawan

Daftar yang Jadi Sahabat Pengadilan di Sidang Korupsi Eks Dirut Pertamina Karen Agustiawan

Pengadilan Tipikor pada PN Jakarta Pusat masih terus melanjutkan sidang korupsi mantan Direktur Utama (Dirut) PT Pertamina Karen Agustiawan. Kini, sidang tersebut justru.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024