Spurs Ganggu Rencana QPR Datangkan Beckham

David Beckham
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVAnews - Tottenham Hotspur akan menjadi rival berat Queens Park Rangers (QPR) mendapatkan David Beckham. QPR memang ingin mengembalikan Beckham ke Premier League saat kontraknya bersama Los Angeles Galaxy berakhir pada November nanti.

Tony Fernandes, pemilik Hoops, julukan QPR, mengkonfirmasi minat untuk mendatangkan Beckham di akun Twitter miliknya. Popularitas pemain 36 tahun ini, menurut Fernandes, dianggap bisa mengangkat pamor klub London barat itu.

Tapi, manajer Spurs, Harry Redknapp juga menjadi penggemar berat mantan kapten Inggris itu. Redknapp menjanjikan tempat utama dan akan memainkan Becks di Europa League jika klub itu lolos dari fase grup.

Beckham masih ingin tampil bersama tim Inggris Raya di Olimpiade 2012. Makanya, ia ingin terus tampil di kompetisi level atas seperti Premier League.

Redknapp juga akan memanfaatkan kedekatan Beckham dengan klubnya sebagai salah satu alasan. Musim dingin lalu, Becks sempat berlatih dengan Spurs. Kubu Spurs juga ingin meminjam Beckham di jeda kompetisi Major League Soccer (MLS), tapi ditolak Galaxy. Proses peminjaman seperti ini pernah dilakukan AC Milan.

Redknapp mengganti striker jangkung Peter Crouch dengan striker jangkung pula, Emmanuel Adebayor. Kedatangan Beckham dianggap akan memberikan lebih banyak umpan matang bagi para striker Spurs.

Prabowo Tak Hadir di Acara Halal Bihalal PKS, Ini Alasannya
Tokoh agama Papua

Tokoh Agama Papua: Jangan Ikut Ajakan Sesat Aksi Demo 1 Mei, Pihak Tidak Bertanggungjawab

Adapun aksi demonstrasi tersebut itu rencananya digelar di Jayapura pada 1 Mei yang diklaim sebagai Hari Aneksasi Papua ke dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024