Ferguson Mulai Perhitungkan Paul Pogba

Paul Pogba
Sumber :
  • paperblog

VIVAnews - Bos Manchester United, Sir Alex Ferguson memasukkan nama bintang mudanya Paul Pogba di ajang Carling Cup. Hal itu mengindikasikan Fergie mulai memperhitungkan bintang timns U-19 Prancis ini.

Fergie bahkan mengungkapkan jika gelandang yang baru berusia 18 tahun ini punya peluang besar untuk masuk tim senior Iblis Merah. Dan laga kontra Leeds United di ajang Carling Cup tampaknya akan menjadi ajang pembuktian Pogba.

Performa Pogba tampaknya membuat Fergie kagum. Namun sebelum masuk tim inti MU, Pogba harus bersabar dengan lebih dulu dengan masuk di tim reserve Iblis Merah.

"Pogba berlatih di tim utama mulai sekarang. Jadi itu adalah langkah pertama," ujar Ferguson kepada Inside United, Jumat 9 September 2011.

"Setelah itu, akan tergantung kapan kami memutuskan untuk membuat perubahan. Dia kemungkinan akan ikut di League Cup dan itu akan menjadi kesempatan untuk membangun dirinya sendiri dalam skuad," beber manajer asal Skotlandia itu.

Pogba sendiri memang sangat mendambakan masuk tim senior Iblis Merah setelah beberapa tahun berada di akademi muda MU. "Setiap hari saya mendambakan tim senior," ujar Pogba.

"Sir Alex memberikan saya kepercayaan dengan membawa saya dalam pertandingan pramusim melawan Marseille pada Agustus lalu. Jadi saya tahu saya berada di jalur yang benar," lanjutnya.

Pogba sendiri bergabung dengan Manchester United dari klub Le Havre pada 2009. "Setiap orang di klub hebat. Kami punya candaan dan ada sebuah atmosfer yang spesial," pungkasnya.

430 Jemaah Calon Haji Tangerang Berangkat ke Tanah Suci
Suporter sambut Timnas Indonesia U-23 di bandara

Timnas Indonesia U-23 Tiba di Bandara Soetta, STY: Terimakasih Atas Dukungannya

Timnas Indonesia U-23 telah tiba di bandara Soekarno-Hatta. Pelatih Shin Tae yong mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024