Dalglish: Karir Gerrard Belum Berakhir

Steven Gerrard
Sumber :
  • AP Photo/Scott Heppell

VIVAnews - Manajer Liverpool, Kenny Dalglish, tidak akan memaksakan Steven Gerrard saat menghadapi Tottenham Hotspur, Minggu 18 September. Namun, King Kenny membantah permainan terbaik Gerrard sudah berlalu.

Gerrard sudah mulai berlatih dengan skuad The Reds sejak mengalami cedera paha, Maret 2011. Gelandang tim nasional Inggris itu diyakini sudah bisa bermain saat Liverpool bertandang ke markas Tottenham, White Hart Lane.

Dalglish mengaku tidak akan memaksakan kapten Liverpool tersebut saat menghadapi Tottenham. Namun, arsitek yang dijuluki King Kenny itu membantah pernyataan yang menganggap masa terbaik Gerrard sebagai pesepakbola sudah berlalu.

"Jika Anda memiliki pemain seperti Steven (Gerrard) di skuad, itu jelas akan menaikkan permainan tim. Kami ingin memiliki skuad yang kuat dan dia akan membuat tim semakin kuat. Gerrard yang fit akan mengkuatkan klub ini," tegas Dalglish seperti yang dilansir Sky Sports.

Kalaupun Gerrard tampil buruk, Dalglish yakin pemain 31 tahun tersebut akan tetap dicintai fans Liverpool. Dalglish menganggap Gerrard sudah menjadi legenda bagi klub yang bermarkas di Anfield tersebut.

"Tidak ada pemain yang diunggulkan di sini. Tapi, ada pemain yang akan selalu Anda hargai atas apa yang dia berikan kepada klub. Dia sudah memberi banyak untuk klub ini," pungkas Dalglish.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan
Mobil All New Agya GR Sport

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Bagi karyawan yang bekerja di Jakarta dengan rata-rata gaji UMR, atau upah minimum regional sebesar Rp5 jutaan, ada beberapa mobil baru yang bisa dibeli dengan kredit....

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024