Chelsea Selalu Jadi Tantangan MU

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • manchestereveningnews.co.uk

VIVAnews - Untuk pertama kali, manajer Sir Alex Ferguson akan beradu taktik dengan manajer muda, Andre Villas-Boas. Ya, akhir pekan ini, dua tim raksasa di daratan Inggris akan bertemu, Manchester United menjamu Chelsea, Minggu, 18 September 2011.

Kali ini Ferguson punya tugas berat. Apalagi, The Red Devils bermain di kandang sendiri, Old Trafford. Syarat untuk mengamankan tiga poin tampaknya akan menjadi kewajiban bagi Ferguson.

Namun, Ferguson sadar tidak ingin terlalu ambisius meski MU mengawali musim ini dengan baik. Hal itu terbukti dari empat kali main, MU mampu menyapu bersih 12 poin. MU sementara berada di puncak klasemen Liga Inggris.

Ferguson menegaskan, ia tetap menghormati Villas-Boas. Menurut dia, Villas-Boas adalah manajer muda dan sangat mumpuni menangani Chelsea.

"Pelatih baru telah memulai dengan baik. Untuk seorang manajer yang masih muda datang ke Chelsea, ini adalah suatu tantangan yang besar," kata Ferguson seperti dilansir dari Tribal Football.

"Ini merupakan tantangan yang besar pelatih yang masih muda, tapi memang bagi pelatih yang datang di sebuah klub baru, pasti akan berharap mendapatkan tantangan segera. Dan dia (Villas-Boas) sudah mendapatkan tantangan itu," terang Ferguson.

Karena itu, Ferguson menegaskan tidak menganggap enteng pesaingnya itu. "Mereka (Chelsea) adalah tim dengan pengalaman yang hebat dan mereka akan selalu menjadi tantangan bagi kami," tegas Ferguson.


Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil
Hyoyeon Girls Generation saat menggunakan kebaya Bali - Sunber Foto tangkapan layar Instagram @xosone_ss

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai melakukan pemeriksaan terhadap 31 WNA asal Korea Selatan dan 1 WNI dalam pembuatan film reality show' Pick Me Trip in Bali'.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024