Kasus Mafia Tak Pengaruhi Ketajaman Balotelli

Mario Balotelli Jebol Gawang Aston Villa
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Tuduhan terlibat jaringan mafia yang melibatkan striker Manchester City Mario Balotelli tidak melunturkan kepercayaan manajer Roberto Mancini. Menurut Mancini, kasus ini tak akan mengurangi fokus Balotelli di atas lapangan.

Sebagai bukti kepercayaan itu, Mancini memuji Balotelli meski sudah absen empat pekan. Padahal, Jumat kemarin Balotelli baru saja kembali dari Napoli, Italia, untuk menjalani pemeriksaan di kantor Penuntut Umum.

Balotelli dianggap terlibat dalam kegiatan mafia setelah dituduh melakukan aktivitas bersama jaringan mafia bernama Camorra. Striker Italia berdarah Ghana itu disebut 'didampingi' pemimpin Camorra dalam kunjungannya ke Napoli pada Juni 2010 silam.

Namun, Balotelli menampik tuduhan ini dengan alasan saat itu tidak tahu identitas orang tersebut. "Saya tidak khawatir soal Mario. Buat dia, proses penyelidikan tidak akan mengalihkan perhatiannya," kata Mancini sebagai manajer Manchester City dikutip dari The Telegraph, Sabtu, 17 September 2011.

"Dia sudah kembali hari Jumat (kemarin), meski sudah empat pekan ini dia tidak dimainkan, dia sudah bekerja dengan sangat baik."

Pemerintah Sudah Kantongi Rp 112 Miliar Pajak Transaksi Kripto pada 2024
Pertandingan Liga1 pekan ke-33, Persis Solo vs Persita Tangerang

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Tim tuan rumah, Persis Solo harus mengakui keunggulan tamu mereka, Persita Tangerang dengan skor 1-2 dalam pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan Solo Jumat 26/4

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024