VIDEO: MU Tenggelamkan Chelsea

Michael Carrick (kiri) dan Wayne Rooney
Sumber :
  • AP Photo/Stephan Savoia

VIVAnews - Manchester United melanjutkan start sempurna mereka di Liga Premier Inggris musim ini dengan meraih kemenangan atas Chelsea dengan skor 3-1. Kemenangan ini sekaligus memantapkan posisi The Red Devils di puncak klasemen sementara dengan poin absolut 15 dari 5 pertandingan.

Gol pertama MU dicetak Chris Smalling di menit kedelapan lewat sundulan. Menit 37, Nani menambah satu gol lagi buat MU melalui tendangan keras di luar kotak penalti. Pada menit 45, Chelsea makin tak berkutik setelah Wayne Rooney mencetak gol ketiga untuk MU.

Namun, masuk paruh kedua, MU akhirnya kebobolan lewat gol Fernando Torres yang menerima umpan lewat pemain yang baru masuk Nicolas Anelka. Anelka sendiri masuk di babak kedua menggantikan Frank Lampard.

Lihat gol-golnya di sini.

MU kembali mendapat peluang terbaik di menit 56 saat mendapat penalti karena Nani dijegal di dalam kotak penalti. Wasit langsung menunjuk titik putih dan tendangan penalti dieksekusi Rooney. Namun, Rooney gagal menjalankan tugasnya setelah ia sempat terpelesat saat mengeksekusi tendangannya. 

Memasuki menit 83 giliran Chelsea mempunyai peluang apik lewat Torres. Sayang, peluang terbaik itu gagal berbuah gol.  Lolos dari jebakan off side dan kiper De Gea, Torres yang berlari sendiri di depan gawang malah mengarahkan bola ke samping mistar.

Meski ada beberapa peluang lagi dari kedua tim, tak ada tambahan gol yang tercipta. MU menutup skor 3-1 dan memuncaki klasemen sementara dengan 15 poin dari lima pertandingan. (umi)

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan
Mobil All New Agya GR Sport

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Bagi karyawan yang bekerja di Jakarta dengan rata-rata gaji UMR, atau upah minimum regional sebesar Rp5 jutaan, ada beberapa mobil baru yang bisa dibeli dengan kredit....

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024