Kebahagiaan Hargreaves Cetak Gol 'Perdana'

Owen Hargreaves (Manchester CIty/kanan) mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAnews - Owen Hargreaves meluapkan kegembiraan, usai mencetak gol perdana dalam debutnya bersama Manchester City. Tembakan 25 yard gelandang berkebangsaan Inggris ini mengantarkan kemenangan 2-0 The Citizens atas Birmingham City, Kamis 22 September 2011, dini hari WIB.

“Saya bahagia bisa kembali, saya tidak pernah mengira akan absen sepanjang tiga tahun. Tapi, saya sudah kembali dan saya bahagia,” ungkap Hargreaves seperti dilansir Football365.

Dia mencetak gol pembuka skuad besutan Roberto Mancini di menit 17, sementara gol kedua dicetak Mario Balotelli (38’). Kemenangan laga babak ketiga Carling Cup di Etihad Stadium tersebut sekaligus menyingkirkan Birmingham yang notabene adalah juara bertahan.

Tak heran jika Hargreaves bagitu antusias menyambut debutnya yang berujung pada kemenangan ManCity. Mantan gelandang Manchester United tersebut tak lupa memuji performa rekan-rekan timnya.

“Rasanya menyenangkan bisa tampil di laga pertama dan di luar dugaan. Kami memang menjalani latihan pertandingan, di pekan lalu dan saya bermain selama satu jam. Tapi, (laga melawan Birmingham) ini laga resmi perdana,” tuturnya.

“Kerja sama tim sangat baik, profesional dan sangat membantu terciptanya gol cepat. Tapi, saya tidak mencetak gol per ton karena saya seorang gelandang. Tapi saat saya mencetaknya, maka wajar jika dari jarak jauh,” tutup gelandang kelahiran Kanada, 30 tahun silam.

Sepanjang empat tahun bersama MU, Hargreaves hanya membukukan 27 kali penampilan dan mempersembahkan dua gol. Lantaran cedera parah pada lutut kanannya, dia terpaksa absen selama tiga tahun, sebelum hijrah ke ManCity melalui bursa transfer musim panas 2011.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya
Ilustrasi anak-anak .

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Dalam masa golden age itu, terjadi juga perkembangan kepribadian anak dan pembentukan pola perilaku, sikap, serta ekspresi emosi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024