Arsenal Belum Menyerah

Arsene Wenger
Sumber :

VIVAnews - Manajer Arsene Wenger belum mau menyerah dalam perebutan gelar Liga Inggris musim ini. Meski rivalnya Manchester United di awal musim ini terlihat tampil sempurna, manajer asal Prancis ini belum mau menyerah.

The Gunners mengawali musim ini dengan tampil kurang menyakinkan. Dari lima laga, Arsenal hanya mampu mengumpulkan empat poin atau terpaut 11 poin dari pemimpin klasemen sementara, MU.

Namun, perolehan poin MU tidak membuat Wenger ciut. Sang Profesor tetap menatap dengan optimistis timnya masih mampu mengejar karena kompetisi ini masih panjang.

"Satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah tetap fokus pada penampilan kami dengan memenangkan pertandingan dan berharap mereka akan kehilangan poin pada beberapa laga," kata Wenger.

"Namun, pada saat ini saya lebih peduli dengan diri kami sendiri daripada mereka," ujar dia.

"Yang penting bagi kami adalah untuk memberikan yang terbaik untuk memenangkan gelar, namun untuk sekarang terlalu dini untuk membicarakan hal itu (gelar)," tambah Wenger.

Wenger mengakui, buruknya penampilan Arsenal dalam beberapa laga tidak lepas dari pengaruh transfer dua pemain andalannya, Cesc Fabregas dan Samir Nasri. Bagaimanapun, kedua pemain itu sebelumnya adalah pemain kunci Arsenal.

"Kami musim ini terganggu oleh transfer (dari Cesc Fabregas dan Samir Nasri) dan kenyataan lainnya kami harus kehilangan energi untuk lolos ke Liga Champions," kilah Wenger.

Ini Dia Keunggulan Truk Listrik MAB Dibandingkan Truk Diesel yang Perlu Diketahui
Arab Saudi Dilanda Hujan Deras

Arab Saudi Dilanda Hujan Deras, Makam Nabi Muhammad Terkena Dampaknya

Hujan deras dan badai yang melanda Arab Saudi dalam 24 jam terakhir menyebabkan banjir dan kerusakan yang meluas, pihak berwenang kini membantu daerah yang terkena dampak

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024