Tevez Masih Dihormati Pemain ManCity

Carlos Tevez (Manchester City) saat melawan Wigan
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews - Meski sudah tidak menjabat sebagai kapten Manchester City dan sempat ingin meninggalkan The Citizens, Carlos Tevez, tetap dihormati rekan setimnya.

Roberto Mancini memutuskan untuk mencopot ban kapten Tevez dan memberikannya kepada Vincent Kompany. Hal itu dilakukan Mancini setelah Tevez mengutarakan keinginnnya meninggalkan Stadion Etihad.

Belakangan Tevez juga lebih sering memulai pertandingan dari bangku cadangan. Meski begitu, striker internasional Argentina itu tidak kehilangan kharisma.

Kiper Joe Hart menegaskan para pemain ManCity masih sangat menghormati Tevez. Mantan pemain Manchester United itu, dinilai Hart, telah menunjukkan sikap yang profesional.

"Tevez sangat dihormati karena dia pria yang hebat dan pesepakbola yang luar biasa. Anda bangun dan membaca hal buruk tentang dia, tapi saat latihan, dia sangat komitmen terhadap pekerjaannya," ujar Hart kepada Football Focus.

"Dia tidak pernah tidak menghormati klub atau pun tidak menghormati rekan setimnya. Dia menunjukkan dia sangat profesional," lanjut kiper tim nasional Inggris tersebut.

Hart kemudian mengaku atmosfer dalam tim ManCity sangat bagus meski klub yang bermarkas di Eastland itu memiliki skuad yang sangat gendut. Hart memastikan tidak ada rivalitas antar pemain.

"Kami punya beberapa pemain terbaik dunia di klub, tapi semuanya punya kedudukan yang sama. Dan itu menjadi kekuatan tim ini," papar Hart.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun saat memberikan keterangan pers Jendral TNI bintang dua gadungan.(B.S.Putra/VIVA)

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Pria berinsial JJ, mengaku sebagai anggota TNI pangkat Mayor Jenderal ditangkap saat mendatangi Markas Kodam I Bukit Barisan (BB). Ternyata TNI gadungan

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024