Arsenal Giring Wilshere ke Meja Operasi

Jack Wilshere
Sumber :
  • Jack Wilshere (Goal)

VIVAnews - Arsenal dipastikan kehilangan salah satu gelandang mudanya untuk sementara waktu. Jack Wilshere akan menjalani operasi pada pergelangan kaki kanannya, pada awal pekan depan.

Diketahui bahwa Wilshere mengalami cedera pada pertandingan pra-musim Juli lalu. Kala itu, pihak The Gunners, julukan Arsenal, memutuskan tidak segera menggiring gelandang internasional Inggris tersebut ke meja operasi.

Kini, klub asal London Utara tersebut membawa Wilshere pada spesialis kelas dunia untuk meminta saran lebih lanjut. Alhasil, gelandang 19 tahun tersebut harus menjalani operasi, guna mempercepat proses pemulihan.

“Masalah cedera Jack, klub sudah menindaklanjuti dengan meminta saran dari beberapa spesialis terkenal di dunia,” demikian pernyataan The Gunners melalui situs resminya.

“Informasi yang diperoleh pekan ini mengarah pada kesimpulan bahwa operasi diperlukan untuk mengoptimalkan pemulihan,” tegas keterangan tersebut seperti dilansir Super Sport, Sabtu 24 September 2011.

Meskipun sudah membuat keputusan tersebut, namun tim besutan Arsene Wenger ini belum memastikan kapan Wilshere siap kembali tampil di lapangan hijau.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang
Taspen.

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) menegaskan komitemnnya terus mengoptimalkan peran Srikandi jadi penggerak finansial.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024