Chicharito Cedera, MU Tetap Unggul Atas Stoke

Pemain MU Patrice Evra (biru-hitam) dan pemain Stoke City
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews - Manchester United untuk sementara memimpin 1-0 atas Stoke City di lanjutan Liga Inggris, Sabtu 24 September 2011 (Minggu dini hari WIB). Bertanding di Britannia Stadium, gol MU di babak pertama dicetak Luis Nani di menit 27.

BI dan MUI Teken Kerja Sama Pengembangan Pasar hingga Digitalisasi Pengelolaan Syariah

MU yang tampil minus Wayne Rooney, memasang duet Javier 'Chicharito' Hernandez dan Dimitar Berbatov di lini depan. Pertandingan baru berjalan tiga menit ketika Chicharitomenciptakan peluang pertama MU dengan berhadapan
langsung dengan kiper Begovic di dalam kotak penalti Stoke.

Chicharito jatuh di antara kiper Begovic dan defender Woodgate dan sempat terkapar selama dua menit. Jatuhnya Chicharito sempat mencemaskan karena pemain ini baru sembuh dari cedera saat melawan Chelsea akhir pekan lalu. Posisi Chicharito kemudian diganti Michael Owen di menit 11.

Kembali ke pertandingan, Stoke bisa mengimbangi jalannya pertandingan dengan MU.  Ini membuat pergerakan bola lebih sering di lini tengah dan jarang menghasilkan peluang emas.

Namun, di tengah keringnya peluang itu MU akhirnya bisa mencetak gol pembuka lewat Nani di menit 27. Gol tersebut dihasilkannya setelah melakukan kerjasama satu-dua di luar kotak penalti dan membawa bola sendiri ke dalam kotak.

Dengan tenang, Nani melewati barisan defender Stoke dan membuat skor 1-0 untuk MU. Hanya berselang beberapa detik dari gol itu, Stoke menghentak dengan tendangan keras Wilkinson.

Mimpi Borussia Dortmund Belum Berakhir

Beruntung buat MU, bola yang mengarah ke pinggir jalanya bisa dihalangi Kiper David De Gea. Menit 35, De Gea kembali jadi pahlawan buat Setan Merah setelah menahan tendangan pemain Stoke di dalam kotak penalti.

Tambahan peluang tersebut tak menambah gol di paruh pertama. MU untuk smentara unggul 1-0 atas Stoke Citu.

Ganjar Ngaku Siap jadi Oposisi Prabowo, Senior PDIP Bilang Itu Murni Pribadi Bukan Partai

Line Up Kedua Tim

STOKE: Begovic, Wilkinson, Shawcross, Woodgate, Wilson, Pennant, Delap, Whelan, Etherington, Walters, Crouch

MAN UTD: De Gea, Jones, Ferdinand, Evans, Evra, Nani, Anderson, Fletcher, Young, Berbatov, Hernandez (Owen'11)

SMMPTN Barat 2024 Konsorsium BKS-PTN Barat resmi diluncurkan.(dok USU)

SMMPTN Barat 2024 Konsorsium BKS-PTN Barat Resmi Diluncurkan, Ini Kata Rektor USU

Pembentukan SMMPTN Barat sejak 2017 ini demi memberikan kemudahan bagi calon mahasiswa di mana pun agar bisa ikut seleksi mandiri tanpa harus hadir di kampus tujuan.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024