Wilshere Absen Hingga Februari 2012

Jack Wilshere (kiri) duel dengan Park Ji-sung
Sumber :

VIVAnews - Gelandang muda Arsenal, Jack Wilshere diperkirakan absen membela The Gunners hingga Februari 2012. Absennya Wilshere karena cedera pergelangan kaki kanan yang dideritanya sejak awal musim ini. Kabar ini tentu saja menjadi pukulan berat bagi Arsenal yang saat ini berjuang di kompetis Liga Inggris musim ini.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Wilshere sendiri belum dapat tampil membela Arsenal di kompetisi musim ini setelah dirinya menderita cedera di laga pramusim Arsenal kala menjamu New York Red Bulls di Stadion Emirates. Dalam situs resmi Arsenal, dipaparkan jika Wilshere terpaksa harus menjalani operasi untuk penyembuhan cedera yang dideritanya. Namun sayangnya, waktu pemulihan pasca operasi diperkirakan membutuhkan empat hingga lima bulan.

"Jack Wilshere pagi ini telah menjalani operasi pergelangan kaki di rumah sakit yang berada di pusat kota London dibawah asuhan dua ahli bedah terkenal di dunia. Operasi dilakukan untuk mengobati kerusakan fraktur pergelangan kaki kanannya," ujar pernyataan resmi seperti yang tercantum di situs resmi Arsenal, Selasa, 27 September 2011.

"Indikasi awal adalah bahwa proses operasi telah berhasil dan Jack sekarang akan menjalani pemulihan berkelanjutan. Dan pemulihan Wilshere diperkirakan akan memakan waktu empat sampai lima bulan," lanjutnya.

Wilshere sendiri mengaku sudah tidak sabar untuk kembali merumput bersama The Gunners. Oleh karenanya, ia pun menagku akan berjuang keras agar dapat segera pulih dari cedera yang dideritanya.

"Saya sudah menjalani operasi dan semuanya berjalan baik. Pergelangan kaki saya masih agak sakit sedikit. Tapi saya siap untuk berupaya keras untuk pulih dan dapat kembali bermain," ujar Wilshere seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri
Bendera Arab Saudi.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Arab Saudi kemungkinan akan memiliki perwakilan kontestan Miss Universe pertamanya tahun ini. Kandidat lagi diseleksi ketat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024