Tampil Apik, Cleverley Diberi Kontrak Baru MU

Tom Cleverley
Sumber :
  • flickr

VIVAnews - Penampilan impresif Tom Cleverley diapresiasi Manchester United. Manajer MU, Sir Alex Ferguson mengganjarnya dengan perpanjangan kontrak selama 4 tahun.

"Tom jadi salah satu pemain paling berprospek di Inggris saat ini," kata Ferguson di situs MU. "Ia pemain yang cerdik dan memiliki energi serta teknik bagus. Ia benar-benar pemain masa depan."

Cleverley melakoni debut berkostum MU, Agustus lalu. Pada laga Community Shield itu, MU menaklukkan rival sekota Manchester City 3-2. Di bulan yang sama, pemain 22 tahun ini juga dipanggil ke tim nasional Inggris.

"Start fantastis musim ini. Saya bisa masuk tim utama MU dan dipanggil ke Timnas Inggris," ujar Cleverley.

Sayangnya, Cleverley batal memperkuat Inggris saat itu. Karena laga melawan Belanda di Stadion Wembley dibatalkan oleh FA akibat kerusuhan di London.

Manajer Inggris, Fabio Capello kembali memasukkan nama Cleverley dalam laga kualifikasi Euro 2012 melawan Bulgaria dan Wales, September. Tapi, ia dipulangkan sebelum laga.

Capello berharap bisa memainkan Cleverley yang masih menjalani pemulihan cedera kaki pada dua laga uji coba Inggris. The Three Lions akan menjalani salah satu uji coba dengan menjajal juara dunia Spanyol di Wembley pada November nanti.

Cleverley mengalami cedera ligamen saat MU menang telak 5-0 atas Bolton pada lanjutan Premier League.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016