Gullit: Chelsea Butuh Modric

Luka Modric
Sumber :
  • eurosport.com

VIVAnews - Mantan pelatih Chelsea, Ruud Gullit menilai The Blues butuh gelandang Tottenham Hotspurs, Luca Modric untuk meningkatkan daya serang Chelsea musim ini. Pemain asal Kroasia ini pun dianggap dapat menjadi kunci sukses Chelsea merebut gelar Liga Premier Inggris musim ini dari Manchester United.

"Bagi saya, pemain yang dibutuhkan Chelsea saat ini adalah Modric. Chelsea memang memiliki pemain hebat di setiap lini, tapi Modric memiliki sesuatu yang tidak dipunya oleh skuad The Blues," ujar Gullit seperti dilansir Mirror Football.

Mantan pemain Chelsea ini pun menuturkan, kemampuan Modric dapat disejajarkan dengan dua gelandang Barcelona, Xavi dan Iniesta. "Ia seorang gelandang yang kreatif dan dominan dalam hal mengumpan dari tengah lapangan. Ia akan menjadi seperti Xavi atau Iniesta di Barcelona," tambah Gullit.

Chelsea sendiri, dalam bursa transfer musim panas lalu sebenarnya telah berupaya memboyong Modric ke Stanford Bridge. Namun harga tinggi yang ditawarkan The Blues, tidak membuat Tottenham rela melepas pemain kesayangannya itu.

"Tottenham menolak 40 juta poundsterling karena mereka tahu perlu harga yang sesuai untuk membeli pemain yang terbaiknya. Dan saya kira Chelsea akan kembali mencoba mengontrak Modric Januari ini dan mungkin mereka akan berhasil mendapatkannya," ujar Gullit yang saat ini melatih klub Rusia, Terek Grozny. (adi)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016