Beckham Ingin Ikuti Jejak Zidane Saat Pensiun

David Beckham Showbiz
Sumber :
  • facebook.com/Beckham

VIVAnews - Gelandang Los Angeles Galaxy, David Beckham tak membantah jika dirinya akan mengikuti jejak Zinedine Zidane setelah pensiun. Beckham mengaku senang kembali ke Manchester United sebagai direktur olahraga layaknya Zidane di Madrid.

Legenda Prancis, Zizou, kini kembali ke bekas klubnya Madrid sebagai direktur olahraga mendampingi sang entrenador Jose Mourinho setelah sebelumnya didaulat sebagai penasihat khusus Presiden Florentino Perez. Dan perjalanan karir Zizou ke Madrid itu yang tampaknya akan diikuti Beckham usai pensiun nanti.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Bedanya, Beckham tentu akan kembali ke Manchester United bukan ke Madrid yang juga pernah dibelanya. Sebab, Beckham mengakui karir terbaik sepakbolanya adalah saat masih berseragam MU. "Saya akan senang melakukan itu," kata Beckham kepada The Sun, saat ditanya mengenai kemungkinan kembali ke Old Trafford.

"Memori terbaik dalam karir saya terjadi pada 1999, tidak diragukan lagi yakni saat Manchester United meraih trebel. Dalam opini saya, tidak ada klub yang dapat mengulangi pencapaian itu," tambahnya.

Kontrak Beckham di LA Galaxy akan segera berakhir. Namun pemain yang telah berusia 36 tahun tetap masih laris setelah beberapa klub macam Tottenham Hotspur, QPR dan Paris Saint-Germain masih berminat menggunakan tenaganya. (eh)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016