Suarez Kesal Dituduh Rasis

Luis Suarez (kiri) bersitegang dengan Patrice Evra
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Penyerang Liverpool, Luis Suarez marah karena dituduh melakukan tindak rasisme oleh bek Manchester United, Patrice Evra. Suarez mengaku tak pernah melakukan hal tersebut.

"Saya kecewa dengan tuduhan rasisme. Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya selalu menghormati semua orang. Sebab, kita semua sama," kata Suarez dalam twitter resminya seperti dilansir Sky Sports.

Evra sebelumnya menuduh Suarez telah melakukan tindak rasisme terhadap dirinya saat partai Liverpool melawan MU di Anfield pada Sabtu 15 Oktober lalu. Evra bahkan mengatakan, tindakan itu dilakukan Suarez kepadanya lebih dari 10 kali.

Suarez pun membantah keras penyataan ini. "Saya pergi ke lapangan dengan ilusi seorang anak kecil yang menikmati apa yang dia lakukan, dan bukan untuk menciptakan konflik," sambung pemain asal Uruguay tersebut.

Federasi Sepak bola Inggris (FA) langsung bereaksi terhadap pengakuan Evra. Mereka kini sedang melakukan penyelidikan setelah mendapat laporan resmi dari wasit Andre Marriner. Rencananya, Evra akan menghadap perwakilan FA pekan ini dan jika terbukti bersalah, Suarez bisa mendapat hukuman keras.

Suarez sendiri sebelumnya pernah mendapat larangan bermain selama dua bulan saat memperkuat Ajax Amsterdam. Ia dihukum Federasi Sepak bola Belanda karena mengigit pemain PSV Eindhoven, Otman Bakkal. (eh)

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016