Chelsea Tak Pernah Ragukan Torres

Chelsea VS Racing Genk
Sumber :
  • Reuters/Toby Melville

VIVAnews - Bek Chelsea, Branislav Ivanovic mengatakan, klubnya selalu memiliki keyakinan pada ketajaman penyerang Fernando Torres. Ia juga berharap gol-gol Torres akan terus berdatangan untuk timnya.

Torres sukses mencetak dua gol saat The Blues menghancurkan Genk 5-0 di Stamford Bridge, Rabu 19 Oktober 2011. Ini adalah dua gol pertamanya sejak dibeli Chelsea dari Liverpool pada bulan Januari lalu.

"Saya selalu mengatakan bahwa tidak ada keraguan tentang Fernando Torres karena ia benar-benar hebat. Dia menunjukkan profesionalisme setiap hari di tempat latihan dengan bagaimana dia bekerja keras untuk tim ini. Semua orang sangat senang ketika bola datang kepadanya," kata Ivanovic seperti dlansir FIFA.com.

Kini, Torres sudah mencetak empat gol dari empat laga terakhir bersama klubnya. Sayangnya, ia masih belum boleh tampil saat Chelsea berhadapan Queens Park Rangers pada laga berikutnya di Premier League. Torres masih dalam masa hukuman larangan bermain karena mendapat kartu merah saat menghadapi Swansea City, 24 September lalu.

"Sebagai sebuah tim, kami mengharapkan lebih banyak gol dari dia musim ini. Sangat penting untuk memiliki skuad besar dan pemain besar yang dapat menentukan pertandingan. Fernando menunjukkan kualitasnya dalam bermain dan bagaimana ia berjuang untuk tim ini. Kami sangat senang dengan itu," tukas Ivanovic.

Secara keseluruhan, Torres sudah membela The Blues dalam sembilan pertandingan musim ini. Ia juga sudah melesatkan empat gol dan dua assist. (eh)

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016