Chelsea Tanpa Ramires di Derby London

Pemain Chelsea, Ramires (kanan) dan Jose Bosingwa
Sumber :
  • REUTERS/Philip Brown

VIVAnews - Chelsea dipastikan tidak akan diperkuat gelandang asal Brasil, Ramires, saat melakoni derby London menghadapi Queens Park Rangers di Loftus Road, Minggu 23 Oktober 2011.

Ramires mengalami cedera lutut ketika Chelsea mengalahkan Everton 3-1, pekan lalu. Dan meski diistirahatkan manajer Andre Villas-Boas saat laga Liga Champions melawan Racing Genk, Ramires tidak bisa pulih tepat waktu untuk menghadapi QPR.

Villas-Boas menegaskan sebenarnya peluang Ramires untuk bermain melawan QPR adalah 50-50, namun manajer asal Portugal itu tidak mau ingin mengambil risiko.

"Ramires 50 persen negatif. Dia tidak akan bermain. Jadi mudah-mudahan dia bisa tampil untuk melawan Everton. Jika tidak, dia harusnya fit untuk melawan Arsenal," ujar Villas-Boas seperti yang dilansir Mirror.

Jika Ramires dipastikan absen, kapten John Terry, Didier Drogba dan Juan Mata diyakini akan kembali bermain setelah diistirahatkan saat melawan Genk. Sedangkan Fernando Torres masih harus menjalani satu sanksi larangan bermain.

"Yang terbaik untuk kami adalah mampu memilih 11 dari 18 pemain, dan tetap menampilkan permainan yang konsisten serta mendapatkan hasil positif," papar Villas-Boas.

Chelsea berpeluang untuk memperbaiki posisinya di klasemen Premier League, pasalnya di laga lainnya, dua tim teratas Manchester City dan Manchester United akan saling bertemu di Old Trafford. The Blues saat ini masih di posisi ketiga dengan 19 poin, tertinggal tiga poin dari ManCity di puncak klasemen.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016