Cedera Lagi, Owen Terancam Lama Tinggalkan MU

Michael Owen
Sumber :
  • yahoo

VIVAnews - Manchester United dan fansnya tampaknya akan merindukan Michael Owen. Karena striker veteran itu terancam akan absen lama.

Owen mengalami cedera paha saat memperkuat MU menang atas Otelul Galati 2-0 di Liga Champions, dini hari tadi. Striker 31 tahun yang sudah jarang bermain ini sebenarnya dipasang sebagai starter di lini depan MU bersama Dimitar Berbatov.

Sayangnya, baru 10 menit di lapangan, Owen mengalami cedera. Beruntung, MU saat itu sudah unggul 1-0 lewat sepakan Antonio Valencia di menit 8.

"Ini sebuah pukulan bagi Owen," kata manajer MU, Sir Alex Ferguson kepada ESPN. "Ia mengalami masalah di otot paha dan ini sangat aneh. Saya ikut sedih. Sangat sulit bilang berapa lama ia akan absen."

Owen pun mengungkapkan kekecewaanya di Twitter: "Sayang sekali saya harus cedera lagi. Padahal, saya sedang semangat dan bekerja keras untuk menambah gol MU setelah Valencia mencetaknya. Belum tahu kapan lagi bisa main."

"Saya berharap ini tak serius dan saya segera bisa beraksi kembali. Saya tak ingin terlalu sedih. Syukurlah, kami bisa menang untuk memuncaki grup," lanjut Owen.

Posisi Owen langsung digantikan Javier 'Chicharito' Hernandez. Sedangkan striker MU lainnya, Wayne Rooney dimainkan di lini tengah. Rooney mencetak gol kedua MU di menit 87.

Kemenangan ini mengantarkan Setan Merah memuncaki klasemen Grup C di atas Benfica yang ditahan seri Basel 1-1. MU akan menjamu Benfica pada pertandingan berikutnya di Old Trafford, akhir bulan ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016