Demi Van Persie, Arsenal Akan Datangkan Pato

Alexandre Pato
Sumber :
  • eurosport.com

VIVAnews - Arsenal akan melakukan transfer sensasional di bursa transfer pemain. Kubu The Gunners coba mendatangkan striker AC Milan, Alexandre Pato.

Kabar ini justru datang dari Sportmediaset, media milik patron Milan, Silvio Berlusconi. Menurutnya, Arsenal siap memberikan penawaran di kisaran €35-40 juta atau untuk mendatangkan Pato ke Emirates Stadium.

Ada niat tersembunyi Arsenal di balik rencana perekrutan Pato ini. Manajer Arsenal, Arsene Wenger akan menjadikan Pato sebagai kunci untuk meyakinkan kapten sekaligus penyerang Robin van Persie agar bertahan di Emirates Stadium. Jika tidak, Wenger berharap Pato bisa menggantikan posisi Van Persie jika tak mau memperpanjang kontrak.

Apalagi, Pato dalam sorotan Milan pada musim ini. Karena striker Brasil berusia 22 tahun ini belum menunjukkan penampilan memikat dan sering diganggu cedera.

Arsenal akan melakukan penawaran kepada Milan pada bursa transfer musim dingin, Januari 2012. Tapi, itu tampaknya sulit karena Milan kehilangan Antonio Cassano sampai akhir musim ini seusai menjalani operasi jantung.

Penawaran realistis bagi Arsenal layak dilontarkan pada musim panas, Juni 2012. Apalagi, saat itu sudah diketahui apakah Van Persie bersedia memperpanjang kontrak atau tidak.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016