Villas-Boas Tak Terpengaruh Isu Hiddink

Manajer Chelsea, Andrea Villas-Boas, saat melawan Manchester United
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAnews - Beberapa hari lalu Guus Hiddink kehilangan jabatannya di tim nasional Turki. Efek dari kejadian ini berimbas ke London.

Sejak meninggalkan Turki, banyak yang berspekulasi kalau ahli strategi asal Belanda itu akan kembali membantu Chelsea. Setidaknya sebagai direktur teknik. Hubungan baiknya dengan Roman Abramovich makin memperkuat spekulasi ini.

Manajer The Blues Andre Villas-Boas yang posisinya tidak begitu kuat di klubnya menilai kalau jabatannya takkan terganggu.

"Sama sekali tidak ada masalah. Klub sedang menjalani masa-masa yang bagus. Tapi Guus juga merupakan salah satu manajer terbaik di dunia," kata Andre Villas-Boas seperti dikutip Tribalfootball.

"Tapi saat ini tak ada lowongan yang bisa diisi. Jika ada, ia akan menjadi kandidat kuat."

Hiddink pernah menukangi Chelsea selama dua bulan di tahun 2009. Chelsea saat itu hanya kalah dua kali di Liga Inggris dan sekali lagi di semi final Liga Champions.

Sekarang Chelsea ada di peringkat keempat Liga Inggris. Mereka sudah tiga kali kalah dari 11 pertandingan, tertinggal 9 poin dari pimpinan klasemen, Manchester City. (sj)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016