Obi Mikel Blunder, Liverpool Ungguli Chelsea

Kiper Chelsea, Petr Cech
Sumber :
  • REUTERS/David Moir

VIVAnews - Chelsea sementara tertinggal 0-1 dari tamunya Liverpool lewat gol Maxi Rodriguez. Kesalahan Obi Mikel menjadi awal dari petaka yang harus diterima kubu tuan rumah saat menjamu The Reds di babak pertama.

Bertanding di Stamford Bridge, Minggu 20 November 2011, Chelsea sebenarnya mampu tampil lebih dominan dari The Reds. Pada menit 11, Obi Mikel berhasil melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Sayangnya bola masih melambung di atas mistar gawang The Reds.

Pada menit 21, giliran Didier Drogba yang mengancam gawang Pepe Reina. Berawal dari pelanggaran Daniel Agger kepada Drogba, striker timnas Pantai Gading ini langsung maju menjadi eksekutor. Namun tendangan Drogba masih tipis melebar dari tiang gawang Liverpool.

Justru petaka menghampiri The Blues di menit 34. Berawal dari kesalahan Obi Mikel yang gagal menjaga bola dari gangguan Charlie Adam, kerjasama apik diperagakan Luis Suarez, Craig Bellamy dan Maxi Rodriguez. Nama terakhir dengan tenang menaklukkan kiper Petr Cech.

Akhirnya, skor 1-0 untuk keunggulan Liverpool ini bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain
Chelsea:
Petr Cech, John Terry, David Luiz, Ashley Cole, Branislav Ivanovic, John Mikel Obi, Frank Lampard, Ramires, Florent Malouda, Didier Drogba, Juan Mata

Liverpool: Pepe Reina, Daniel Agger, Martin Skrtel, José Enrique, Glen Johnson, Charlie Adam, Lucas Leiva, Maxi Rodríguez, Dirk Kuyt, Luis Suárez, Craig Bellamy

Timnas Indonesia Berpeluang Diperkuat 3 Pemain Naturalisasi Terbaru di Kualifikasi Piala Dunia 2025
Mahalini

Intip Kecantikan Mahalini yang Dibalut Berlian Saat Akad Nikah

Pada saat akad nikah, Mahalini mengenakan kalung berlian spektakuler dengan deretan oval diamond dan tambahan detail berlian baguette.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024