Juventus Takkan Tangisi Kepergian Krasic

Milos Krasic
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVAnews - Mantan direktur umum Juventus, Luciano Moggi mengkritik habis-habisan performa Milos Krasic. Menurutnya, keputusan Bianconeri, julukan Juventus, mendatangkan winger Serbia merupakan sebuah kesalahan besar.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Performa Krasic belakangan memang mendapat sorotan tajam dari publik Juventus Stadium. Dia dinilai tidak mampu mengimbangi penampilan prima rekan-rekannya di Juventus sehingga kini lebih sering dibangkucadangkan oleh pelatih, Antonio Conte.

Isu penjualan Krasic kini juga mulai mencuat. Bahkan, kabarnya mantan pemain CSKA Moskow tersebut segera didepak pada pembukaan bursa transfer musim dingin nanti.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Menanggapi segala rumor tersebut, Moggi yang dulunya dijuluki Master Calciomercato oleh publik Italia langsung melontarkan komentar sinis untuk Krasic. Menurut pria yang dianggap sebagai dalang skandal Calciopoli pada 2006 silam itu, satu-satunya hal yang ditangisi oleh kubu Juventus dengan kepergian Krasic nanti hanyalah karena mereka sudah mengeluarkan dana besar (15,5 juta euro) saat memboyongnya pada musim lalu.

"Krasic adalah pemain yang selalu mengambil keputusan sama ketika di lapangan. Dia tidak mapan secara taktik dan tidak bisa diandalkan untuk menunjang manuver serangan tim," ungkap Moggi.

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

"Jika Krasic meninggalkan Italia, maka tidak ada yang menangisinya di Juventus. Masalahnya cuma satu, dia didatangkan dengan biaya besar dan jelas itu merupakan kesalahan besar yang merusak keuangan klub," pungkasnya dikutip Football Italia, Kamis, 24 November 2011.

Sejumlah klub kini dikait-kaitkan dengan Krasic, diantaranya adalah Chelsea, Manchester United dan Borussia Dortmund. Khusus untuk Dortmund, Juventus berniat menjadikan Krasic sebagai bahan pertukaran dengan Mario Gotze.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016