Lucas Ungkap Masalah Liverpool

Lucas Leiva
Sumber :
  • lucasleiva.co.uk

VIVAnews - Gelandang Liverpool, Lucas Leiva, mengakui timnya kurang konsisten musim ini terutama saat menghadapi tim-tim kecil di Anfield.

Liverpool sekali lagi membuktikan bahwa mereka mampu mengimbangi tim-tim papan atas Premier League musim ini usai membungkam Chelsea 2-1 di Stamford Bridge pada akhir pekan lalu. Meski demikian, hal ini bertolak belakang ketika The Reds menghadapi klub kecil.

Lucas dan kawan-kawan selalu kesulitan meraih tiga angka. Sebagi bukti, dari 2 partai kandang terakhir melawan Swansea dan Norwich, Liverpool hanya mampu meraup 2 angka.

"Jika kami melakukan pendekatan pada setiap pertandingan seperti yang kami lakukan saat melawan Chelsea, maka kami akan berada di posisi yang lebih baik," kata Lucas seperti dilansir Sky Sports.

"Kami harus mendapatkan tiga poin di kandang Chelsea karena kami kehilangan banyak poin di kandang kami sendiri. Sekarang, kami perlu menemukan cara yang lebih baik untuk bermain di kandang. Kami juga harus memperbaiki catatan kami di sana dan jika kami melakukan itu, maka posisi kami pasti akan lebih baik."

"Ketika Anda bermain melawan tim yang dianggap bukan klub top, Anda harus selalu menyerang dan mencetak gol. Kami harus menemukan keseimbangan dan waktu yang tepat untuk melakukan itu. Ketika kami bermain tandang, hal pertama yang kami lakukan adalah bertahan dengan baik dan melakukan serangan balik."

"Kami harus menemukan cara yang baik untuk bermain di kandang. Jika, kami bisa melakukan itu, maka kami dapat memiliki musim yang sangat baik," tuntas Lucas.

The Reds sendiri saat ini bertengger di peringkat 6 Premier League dengan koleksi 22 poin. Pada akhir pekan ini, Pepe Reina dan kawan-kawan akan menjamu pimpinan klasemen, Manchester City. (umi)

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016