Mancini Bela Balotelli

Roberto Mancini beradu mulut dengan Mario Balotelli
Sumber :
  • Mail Online

VIVAnews - Manajer Manchester City, Roberto Mancini membela anak asuhnya, Mario Balotelli yang diusir wasit saat laga ManCity menghadapi Liverpool yang berkesudahan imbang, 1-1. Balotelli mendapat kartu kuning kedua di menit 80 setelah dianggap melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Liverpool.

Kehilangan satu pemain membuat ManCity harus berjuang keras menahan gempuran The Reds di 10 menit terakhir laga. Beruntungnya, ManCity dapat memaksakan hasil imbang berkat penampilan gemilang Joe Hart yang dengan apik menjaga gawang The Citizens.

"Saya pikir itu bukan keputusan yang tepat. Saya kecewa dengan kartu kuning pertama yang diterimanya, tapi tidak dengan kartu kuning yang kedua," ujar Mancini.

"Saya telah melihat ulang rekaman pertandingan, dan saya masih berpikir itu bukan pelanggaran yang layak dijatuhi kartu kuning kedua," tambahnya.

Manajer asal Italia itu pun menuduh pemain Liverpool telah melakukan tekanan dan provokasi kepada wasit untuk memberikan kartu kuning kedua kepada Balotelli. "Setelah semua pemain Liverpool menghampiri dan mengeluh kepada wasit, Balotelli langsung diberikan kartu kuning kedua," ujarnya.

Meski mancini tahu Balotelli sangat kecewa saat diusir wasit, namun Mancini mengaku tidak akan mentolerir jika Balotelli beraksi yang berlebihan.

Kabarnya, striker Italia berusia 21 tahun tersebut melampiaskan kekesalannya dengan merusak pintu pengunjung stadion Anfield. "Mario memang kecewa mendapat kartu merah. Tapi jika ia merusak pintu, maka dia harus menggantinya seperti yang ia lakukan dengan rumahnya," pungkas Mancini.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016