MU Akan Jual Duet Bek Tangguh

Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic
Sumber :
  • thesun

VIVAnews - Perombakan di lini belakang Manchester United tampaknya akan dilakukan manajer Sir Alex Ferguson musim depan. Sayangnya, duet bek tangguh Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand akan menjadi korban.

Vidic dan Ferdinand kemungkinan akan dilepas pada bursa transfer musim panas 2012. Padahal, tandem sehati ini berperan besar dalam sukses Setan Merah selama ini.

Duet Vidic-Ferdinand mempersembahkan empat trofi Premier League dalam lima musim. Itu masih ditambah trofi Liga Champions 2008.

Tapi, menurut Sunday Times, Ferguson menilai era Vidic dan Ferdinand telah habis. Mereka memang berada di ujung karier sesuai usianya masing-masing. Vidic kini berusia 30 dan Ferdinand 33 tahun.

Vidic tampaknya takkan menemui kesulitan jika benar-benar dilepas MU. Karena Real Madrid, Juventus dan klub kaya Rusia, Anzhi Makhachkala sangat tertarik kepadanya.

Sedangkan Ferdinand juga diincar mantan klubnya West Ham United. Salah satu klub Liga Sepakbola AS (MLS) dikabarkan juga tertarik kepada Ferdinand.

Setan Merah tampaknya sudah memiliki pengganti duet ini. Trio bek muda, Phil Jones, Chris Smalling dan Jonny Evans akan menjadi fondasi lini belakang. Ferguson kemungkinan juga akan mendatangkan bek baru dari hasil penjualan Vidic dan Ferdinand.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016