Mancini: Tevez Tidak Untuk Dipinjamkan

Manajer Manchester City, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews – Rencana AC Milan mendatangkan Carlos Tevez dengan status pinjaman ditentang oleh manajer Manchester City, Roberto Mancini. Menurut Mancini, City hanya berniat menjual striker Argentina itu, dan tidak akan meminjamkannya.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

“Saya tak tahu mengenai situasi saat ini, namun kami ingin menjual Tevez,” kata Mancini seperti dilansir Sky Sports.

“Untuk alasan ini, pada saat ini tak ada yang pasti dan kami harus menunggu hari selanjutnya. Satu-satunya hal yang pasti adalah kami tak ingin Tevez pergi dengan status pinjaman,” lanjut Mancini.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

AC Milan berniat mendatangkan Tevez dengan status pinjaman pada bulan Januari dengan opsi permanen pada akhir musim.

Sebelumnya, Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani menegaskan jika Carlos Tevez sudah setuju bergabung dengan Milan. Manajemen Milan sudah mengirimkan proposal ke ManCity dan kini tinggal menunggu persetujuan dari klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

“Saya sudah berbicara pada Carlitos dan dia ingin bergabung dengan kami. Setengah dari kesepakatan telah tercapai, sekarang kami menunggu jawaban City,” beber Galliani.

“Jika Tevez datang, dia seorang juara baru untuk sepakbola Italia. Kami sudah dekat, pemain ini fantastis untuk pengembangan ekonomi dan dia memiliki keinginan untuk bergabung dengan Milan,” imbuh Galliani.

Nantinya, Tevez akan ditargetkan untuk mengisi lubang di lini depan yang ditinggalkan oleh Antonio Cassano karena harus menjalani pemulihan cedera selama 6 bulan. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya