Dua Bintang Matador Beradu di Stamford Bridge

David Silva
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Bintang Chelsea, Juan Mata, punya ambisi ganda untuk menyambut bigmatch Premier League pekan ini melawan Manchester City. Mata ingin memberikan kekalahan perdana bagi The Citizens guna memangkas jarak poin dengan sang pemuncak sementara itu.

Rasa percaya diri klub London Barat ini tengah menebal. Pasukan Andre Villas-Boas sukses meraih dua kemenangan penting dengan skor identik 3-0. Usai menekuk Newcastle United di pentas domestik, The Blues sukses menekuk Valencia guna meloloskan mereka ke babak 16 besar Champions League.

Dan Mata pantas menempatkan duel di Stamford Bridge ibarat partai hidup dan mati. Kekalahan berarti akan memperlebar jarak The Blues dari The Citizens menjadi 13 poin. Karena itu, kemenangan menjadi harga wajib meski dipastikan tidak akan berjalan mudah.

"Saya hanya memikirkan kemenangan. Manchester City telah melakoni Premier League dengan hebat," ujar Mata dilansir Skysport, Jumat 9 Desember 2011.

"Tapi masih banyak pekan hingga Premier League selesai. Kami akan tetap menatap kemenangan dari pekan ke pekan dan berusaha mendekati pemuncak klasemen," lanjut gelandang serang asal Spanyol ini.

Duel Dua Bintang Spanyol

Menariknya, duel Chelsea kontra ManCity ini akan menjadi duel terselubung antara Mata dengan rekan setimnya di Spanyol, David Silva. Baik Mata maupun Silva kini menjadi bagian penting bagi tim mereka.

"Dia (Silva) teman saya. Dia melakukan dengan baik tugasnya saat bermain untuk Manchester City. Saya akan bertukar kaos dengan dia," lanjut Mata.

"Musim ini menjadi musim yang sangat bagus untuk dia karena dia telah menunjukkan kelasnya," pungkas Mata. (ren)

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016