Goetze-Podolski Datang, Arshavin Hengkang

Andrei Arshavin
Sumber :
  • yahoo.com

VIVAnews - Arsenal siap kehilangan penyerang Andrey Arshavin pada bursa transfer musim dingin, Januari 2012. Namun, hal ini hanya bisa terealisasi, jika The Gunners berhasil menemukan pengganti Arshavin.

Arshavin sedang mengalami masa sulit di Emirates. Pemain berusia 30 tahun itu tak lagi menjadi pilihan utama manajer Arsene Wenger. Pelatih asal Prancis itu lebih memilih Gervinho sebagai penyerang kiri The Gunners.

Dari 16 pertandingan musim ini, Arshavin baru bermain 11 kali. Itu pun kebanyakan sebagai pemain pengganti. Situasinya makin sulit karena pemain dari Rusia itu baru mencetak 1 gol di Premier League.

Menurut Mirror Football, Arsenal kini sedang memburu tanda tangan Mario Goetze (Borussia Dortmund) dan Lukas Podolski (Koeln). Keduanya dinilai sebagai pengganti ideal Arshavin.

Kontrak Arshavin sendiri akan berakhir pada akhir musim depan. Menurut transfermarkt, harga Arshavin saat ini adalah sekitar 15 juta euro.

Sederet klub besar seperti Lokomotiv Moscow, Zenit St Petersburg, Galatasaray, diberitakan tertarik untuk menampung Arshavin. Meski demikian, Arshavin hingga kini belum mau berkomentar terkait masa depannya. (art)

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016