Henry Bisa Jadi Pemecah Kebuntuan di Arsenal

Thierry Henry
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAnews - Ide mendatangkan kembali Thierry Henry ke Arsenal disambut hangat oleh mantan punggawa klub berjuluk The Gunners itu, Ray Parlour. Menurutnya, sosok Henry saat ini masih sangat layak masuk ke tim, meskipun hanya berstatus cadangan.

"Dia pemain yang berkualitas. Saya percaya Henry masih sanggup, apalagi nantinya dia akan bekerja sama dengan para pemain muda yang hebat seperti Aaron Ramsey dan Jack Wilshere," ungkap Parlour.

"Setidaknya Henry bisa digunakan sebagai pemain pengganti. Dia bisa diandalkan selama 20 menit atau menjadi penentu ketika tim menemui jalan buntu dalam permainan," pungkasnya dikutip Talk Sport, Senin, 26 Desember 2011.

Wenger sendiri berniat mendatangkan Henry kembali ke Emirates Stadium dengan status pinjaman hingga dua bulan ke depan. Diketahui saat ini pemain bersangkutan masih menjalani libur kompetisi panjang di bersama New York Red Bull.

Meskipun percaya dengan kemampuan bekas rekannya di Arsenal itu, namun Parlour tidak menyangkal kalau Henry tidak mungkin mendapat peran vital di Arsenal seperti dulu sebelum dia memutuskan hengkang ke Barcelona.

"Pastinya akan berbeda. Jika dulu semuanya bertumpu pada Henry, maka kini tidak akan ada yang seperti itu," tuntas Parlour.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016