Kompany Sambut Positif Persaingan dengan MU

Manchester City VS Bayern Munchen
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAnews - Kapten Manchester City, Vincent Kompany, senang dengan fakta bahwa Manchester United adalah pesaing utama timnya musim ini. Menurut Kompany, Setan Merah merupakan pesaing yang ideal.

"Sejujurnya, saya tidak akan menyukai tim selain United yang ingin memperebutkan gelar dengan kami. United adalah tim yang bagus dalam pertempuran memperebutkan trofi," kata Kompany kepada Mirror Football.

ManCity dan MU sedang bersaing ketat di singgasana Premier League. Kedua tim sama-sama mengoleksi 45 poin, tapi ManCity untuk sementara unggul dalam selisih gol.
 
"Kami tahu ini akan menjadi ketat. Tidak ada keraguan hal itu akan terjadi. Kami hanya perlu mengambil poin yang seharusnya kami ambil," lanjut pemain asal Belgia tersebut.

"Ini akan menjadi paruh kedua yang menarik. Mudah-mudahan akan ada perasaan spesial jika kami bisa membawa pulang trofi Premier League," tuntas Kompany.

Pada akhir pekan ini, kedua tim sama-sama akan menghadapi tim kecil. ManCity akan duel dengan Sunderland pada 1 Januari 2012, sementara MU sehari sebelumnya akan berhadapan dengan penghuni dasar klasemen, Blackburn Rovers. (irb)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016