Fergie: Spurs Paling Cantik

Manchester United VS Wigan Athletic, Alex Ferguson
Sumber :
  • Reuters/ Nigel Roddis

VIVAnews - Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, yakin Tottenham Hotspur memiliki apa yang dibutuhkan untuk menjadi juara Premier League musim ini. Fergie juga menilai Spurs memainkan sepakbola terbaik di Premier League.

MU kini sedang bersaing ketat dengan Manchester City di puncak klasemen. Kedua klub cuma berbeda selisih gol. Meski demikian, menurut Fergie, Spurs juga patut diwaspadai. Pasalnya, Gareth Bale dan kawan-kawan sedang dalam tren positif.

Sempat angin-anginan di awal musim, Spurs berhasil bangkit dan melesat ke peringkat 3. Saat ini tim besutan Harry Redknapp itu hanya tertinggal 7 angka dari duo Manchester. Selain itu, Spurs juga masih memiliki satu pertandingan sisa.

"Tottenham pastinya bisa menjuarai Premier League. Mereka memainkan sepakbola terbaik di negeri ini dan bentuk permainan mereka saat ini adalah yang terbaik," puji Fergie seperti dilansir Sky Sports.

Dengan 4 laga kandang pada bulan Januari nanti, Spurs memiliki kesempatan besar untuk mengejar duo Manchester. Meski demikian, Redknapp pesimistis timnya bisa juara. Baginya, bisa masuk 4 besar dan lolos ke Liga Champions saja sudah merupakan prestasi yang membanggakan.

"Persaingan sangat ketat. Ada enam tim yang memperebutkan empat tempat. Ini akan menjadi pertarungan seru," ujar Redknapp.

Spurs sendiri terakhir kali menjuarai Liga Inggris pada 51 tahun lalu.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016