Spearing Ingin Balas Kekalahan dari ManCity

Jay Spearing
Sumber :
  • redandwhitekop.com

VIVAnews - Kekalahan 3-0 dari Manchester City masih segar dalam ingatan para pemain Liverpool. Cukup terpukul dengan hasil buruk itu, Jay Spearing kini mengubar ambisinya untuk melancarkan aksi balas dendam pada laga Carling Cup tengah pekan depan.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

The Reds, julukan Liverpool, takluk di kandang ManCity, Etihad Stadium dengan tiga gol tanpa balas. Yang lebih menyesakkan, di laga tersebut pihak lawan sempat bermain dengan 10 orang sejak menit 75 setelah Gareth Barry diusir keluar lapangan akibat diganjar kartu kuning kedua oleh wasit.

Spearing sendiri mengakui kalau di pertandingan tersebut Liverpool tampil kurang hati-hati. Dan karena itu pula dia berjanji akan menebus segala kesalahan tersebut pada leg pertama semifinal Carling Cup di kandang The Citizens, julukan ManCity, pada Kamis, 12 januari 2012 mendatang.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Gol-gol ke gawang Pep Reina merupakan kesalahan kami semua. Harusnya itu bisa dicegah," ungkap Spearing dikutip Sky Sport, Kamis, 5 Januari.

"Kami tahu kami harus bisa bermain lebih baik ketika kembali menyambangi markas mereka pekan depan dalam laga semifinal Carling Cup. Kami sangat yakin bisa membuat ManCity kerepotan dan mampu menebus partai puncak nantinya," pungkasnya.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Sebelum kembali bertandang ke ManCity, pada akhir pekan ini Liverpool akan lebih dulu menghadapi Oldham Athletic. Keduanya bertemu di putaran ketiga ajang FA Cup.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016