Lawan Wigan, Mancini Gelisah Selama 90 Menit

Manajer ManCity Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAnews - Manchester City akhirnya kembali memperlebar jarak dengan Manchester United di papan klasemen. ManCity tetap di puncak klasemen dengan mengoleksi 51 poin, sedangkan MU 48 poin.

Tambahan tiga poin ManCity pekan ini di dapat setelah sukses mengalahkan Wigan Athletic dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan Premier League. Gol semata wayang The Citizens dicetak oleh Edin Dzeko.

Kemenangan ini langsung disambut gembira oleh manajer Roberto Mancini. Ia bangga dengan tambahan tiga poin yang telah dipetik anak asuhnya.

"Ini adalah tentang kemenangan, bukan soal permainan," kata Mancini kepada Sky Sports.

"Hasil ini benar-benar sangat penting bagi kami. Kami tahu untuk mendapatkannya sulit karena Wigan bulan ini bermain dengan baik dan Roberto Martinez tetap manajer yang fantastis," lanjut Mancini.

Secara khusus, Mancini tidak menyoroti permainan anak asuhnya. Yang penting, skuadnya sudah bermain maksimal meski masih banyak kekurangan.

"Pada saat ini kami memiliki banyak pemain yang cedera. Kami masih memiliki masalah besar dan untuk alasan itulah tidak penting untuk bermain dengan baik. Namun, yang lebih penting adalah hasil yang baik," ujar Mancini.

Mancini mengakui, dirinya sempat was-was selama pertandingan. Apalagi, saat ManCity baru bisa unggul 1-0. "Saya tetap gugup meski sudah unggul 1-0, tapi itu normal. Setiap pemain dan manajer pasti juga gelisah," jelas Mancini. (umi)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016