Barrios Jadi Rebutan Arsenal dan ManCity

Lucas Barrios
Sumber :
  • daylimail.co.uk

VIVAbola - Jelang penutupan bursa transfer musim dingin di penghujung Januari ini, dua raksasa Premier League, Arsenal dan Manchester City saling bersaing ingin mendapatkan tanda tangan kontrak striker Borussia Dortmund, Lucas Barrios.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Kabar itu sendiri pertama dilansir oleh Bild pada Jumat, 27 Januari 2012. Disebutkan, bahwa Arsenal dan ManCity saat ini masih terus memantau perkembangan nasib Barrios di Westfalenstadion, markas Dortmund.

Barrios diketahui menjadi pilar utama Dortmund dalam dua musim belakangan. Selama itu dia menjadi mesin gol utama klub berjuluk Die Borussen dengan total 35 torehan.

Sayang, di musim baru ini dia gagal menemukan performa terbaik. Pemain asal Uruguay itu baru tampil sebanyak tiga pertandingan dan belum mencetak sebiji gol pun.

Dortmund diyakini bersedia melepas Barrios jika ada yang berani membayar 10 juta euro. Harga yang cukup tinggi, mengingat mereka hanya mengeluarkan dana 4,2 juta euro ketika mendatangkan pemain 27 tahun itu dari Colo-Colo pada 2009 silam.

Sementara, direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, yang dikonfirmasi mengenai kabar tersebut masih belum mau memberikan komentar. "Kami tidak mau berkomentar mengenai spekulasi ini," kata Zorc. (sj)

Barcelona dan Dortmund Kejar Striker Timnas Jerman
Henrikh Mkhitaryan

Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

Mourinho punya hubungan baik dengan CEO Dortmund, Hans Joachim-Watzke.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016