Liverpool Menolak Aktif di Bursa Transfer

Liverpool VS Blackburn Rovers
Sumber :
  • REUTERS/ Phil Noble

VIVAbola - Pelatih Liverpool, Kenny Dalglish nampaknya masih cukup puas dengan performa yang ditunjukkan skuadnya. Buktinya, tidak terlintas di benak pelatih asal Skotlandia itu untuk menjual atau membeli pemain di bursa transfer musim dingin ini.

Belakangan, santer berhembus rumor Liverpool ingin menukar Andy Carroll dengan Carlos Tevez yang masih sah menjadi miliki Manchester City. Bukan hanya Carroll yang menjadi topik seputar gosip transfer Liverpool, tim berjuluk The Anfield Gank pun dikaitkan dengan sejumlah pemain seperti Marko Marin dan Lucas Barrios.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Namun secara terbuka, Dalglish membantah rumor tersebut. Ia menegaskan, tidak ada aktivitas belanja pemain di bursa transfer pertengahan musim ini.

"Tidak akan ada yang terjadi di bursa transfer dengan pemain yang masuk ataupun yang keluar," kata Dalglish dikutip Skysports, Selasa, 31 Januari 2012.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Karena itu, ia pun tidak mau lagi menanggapi pertanyaan menyangkut siapa pemain yang bakal menjadi proyeksinya. "Tidak perlu untuk mengajukan pertanyaan tentang bursa transfer dan spekulasi atau apapun," Dalglish melanjutkan.

Di lain pihak, Carroll pun menyatakan komitmennya untuk tetap bertahan di Liverpool. Meskipun, banyak pihak yang mulai meragukan kapasitasnya di depan gawang lawan. Maklum, sejauh ini penyerang jangkung itu baru menyarangkan 2 gol untuk The Reds, julukan lain Liverpool.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

"Setiap orang mendukung saya dan menolong kami semua di sepanjang jalan. Saya telah menandatangani kontrak di sini dan tim ini merupakan tempat saya bermain," kata Carroll mengakhiri.(syu)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024