ManCity Pinjam Pizarro dari Roma

David Pizzaro
Sumber :
  • Daylife

VIVAbola - Manchester City akhirnya memastikan kedatangan David Pizarro dari AS Roma. Dia resmi digaet dengan status pinjaman sampai akhir musim nanti.

Berita kepindahan Pizarro disampaikan oleh kubu ManCity melalui pengumuman di situs resmi klub pada Rabu, 1 Februari 2012.

Ini merupakan sebuah kejutan, karena pelatih The Citizens, julukan ManCity, Roberto Mancini, sebelumnya sempat menyatakan tidak tertarik mendatangkan pemain anyar di pertengahan musim ini. Tapi, dengan kehadiran Pizarro, ucapan pria asal Italia tersebut langsung terbantahkan.

Malah, perekrutan Pizarro ini diyakini merupakan permintaan khusus dari Mancio sendiri, panggilan Mancini. Ya, Mancini memang sudah cukup mengenal kemampuan Pizarro karena pernah melatihnya saat masih bersama Inter Milan.

Sementara bagi Pizarro kepindahannya ke ManCity merupakan sebuah berkah. Pasalnya, sekarang dia seperti sudah tidak dibutuhkan lagi di Roma. Tercatat, pada musim ini pemain asal Chile tersebut baru tujuh kali tampil membela tim berjuluk Giallorossi.

Sebelum dipinjam ManCity, Pizarro sempat digadang-gadang akan hengkang ke Juventus. Di klub asal Turin itu, dia akan dijadikan pelapis buat Andrea Pirlo.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016