Presiden Porto Sarankan Villas-Boas ke Inter

Andre Villas Boas
Sumber :
  • thefootyblog.net

VIVAbola - Rentetan hasil buruk serta kabar perseteruan dengan anak-anak asuhnya menjadikan nasib pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas semakin di ujung tanduk. Menanggapi berita miring seputar mantan pelatih klubnya, presiden FC Porto, Jorge Pinto Da Costa mencoba memberikan sebuah saran.

Da Costa menyarankan Villas-Boas bergabung ke Inter jika nanti The Blues, julukan Chelsea, benar-benar memutus kontraknya. Pelatih 34 tahun itu diketahui baru bergabung ke Stamford Bridge pada awal musim.

Menurut Da Costa, sosok Villas-Boas sangat pas dengan Nerazzurri, julukan Inter. Jadi, selain bisa mempersembahkan hasil bagus buat Inter, secara pribadi Villas-Boas juga bisa kembali mengangkat pamornya sebagai juru ramu strategi handal yang perlahan mulai tenggelam seiring penurunan performa Chelsea.

Dukungan serupa juga pernah disampaikan oleh Da Costa kepada Jose Mourinho, ketika pelatih yang juga pernah membesut Porto dan Chelsea itu ditawari pekerjaan oleh bos Inter, Massimo Moratti.

"Jika Villas-Boas pergi, maka selanjutnya dia akan bergabung ke Inter. Dia profil pelatih yang cocok untuk menangani Inter. Saya juga mengatakan hal ini kepada Mourinho ketika dia pergi dari Chelsea," kata Da Costa dikutip Football Italia, Selasa, 14 Februari 2012.

Inter sendiri, pada awal musim sempat dikait-kaitkan dengan Villas-Boas. Sayang, ketika itu mereka kalah bersaing dengan Chelsea untuk membujuk pelatih yang berhasil mengantarkan Porto tampil sebagai juara Europa League di musim lalu. (irb)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016