PSG Ancam Boyong Suarez dari Liverpool

Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Klub Perancis, Paris Saint Germain (PSG) coba memberi solusi bagi striker Liverpool, Luis Suarez agar hijrah dari Inggris. PSG akan memberikan penawaran kepada Liverpool.

Menurut L'Equipe, nouveau-riche French alias klub kaya baru Perancis ini memang masih berburu striker kelas dunia. Pasalnya, pimpinan klasemen sementara Liga Perancis (Ligue1) ini gagal mendatangkan Carlos Tevez dan Alexandre Pato pada bursa transfer musim dingin, Januari 2012.

PSG pun mengalihkan bidikan kepada Suarez. Apalagi, striker Uruguay ini sedang bermasalah di Inggris, yakni kasus rasisme dan menolak jabat tangan dengan bek sekaligus kapten Manchester United, Patrice Evra.

Striker 25 tahun ini dijatuhi skorsing 8 laga setelah dianggap bertindak rasis kepada Evra pada Oktober 2011. Suarez kembali berulah ketika menolak jabat tangan dengan Evra di Old Trafford.

Kontrak Suarez di klub Merseyside baru habis pada 2016. Tapi, PSG sangat yakin bisa mendatangkan Suarez. Selain faktor kekuatan finansial, PSG bisa memanfaatkan lobi kompatriot Suarez, Diego Lugano yang sudah bergabung lebih dahulu.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016