Hadapi Mantan Klub, Cahill Canggung

Gary Cahill
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAbola - Gary Cahill akan kembali ke Reebok Stadium pada akhir pekan ini. Dia ikut dalam rombongan Chelsea yang akan menghadapi Bolton Wanderers di laga lanjutan Premier League.

Jelang momen tersebut, Cahill yang baru ditransfer dari Bolton pada Januari lalu dengan biaya mencapai 8 juta euro mengaku agak canggung. Dia benar-benar tidak menyangka bisa secepat ini berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

"Ini terlalu cepat sejak saya datang ke Chelsea. Terasa aneh harus menghadapi Bolton," ungkap Cahill dikutip situs resmi Chelsea, Sabtu, 25 Februari 2012.

Sebagai orang yang cukup paham akan seluk-beluk permainan Bolton, Cahill memberikan sedikit bocoran kepada rekan-rekannya di Chelsea. Menurut pemain 26 tahun itu, sekarang The Trotters, julukan Bolton, tengah mencoba untuk menerapkan permainan atraktif dan cepat.

Cahill juga menyebut dua pemain yang sekarang menjadi andalan Bolton. Mereka adalah bek berpengalaman Zat Knight dan penyerang senior sekaligus kapten tim, Kevin Davies.

"Sekarang mereka mencoba memainkan bola dan bergerak cepat. Mereka ingin tampil atraktif. Bolton juga masih memiliki pemain andalan seperti Zat Knight dan Kevin Davies," papar Cahill. (mh)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016