Posisi Ashley Cole di Chelsea Aman

Ashley Cole
Sumber :
  • metro.co.uk

VIVAbola - Posisi Ashley Cole bersama Chelsea musim ini dijamin aman. Bek kiri berusia 31 tahun itu dipastikan akan tetap membela The Blues untuk beberapa musim ke depan.

Seperti dilansir Sunday Mirror, pemilik Chelsea, Abramovich memastikan jika pihaknya akan mempertahankan Cole di Stamford Bridge. Meski sudah tidak muda lagi, namun sosok mantan pemain Arsenal ini masih dianggap yang terbaik di posisi bek kiri saat ini.

Sebelumnya dikabarkan posisi bek kiri timnas Inggris ini bersama Chelsea sedang terancam. Cole disebut-sebut sebagai salah satu pemain senior The Blues yang membangkang kepada sang manajer, Andre Villas-Boas.

Bek sayap kiri 31 tahun ini juga dianggap provokator atas ketidak harmonisan di kubu Chelsea. Selain Cole, dua pemain senior Chelsea lainnya, Frank Lampard dan Michael Essien juga dikabarkan kerap terlibat cekcok dengan pelatih muda asal Portugal itu.

Cole bergabung ke Chelsea dari Arsenal sejak 2006. Selama enam musim membela The Blues, mantan suami artis Inggris, Cheryl Ann Tweedy ini telah mengantongi 168 penampilan dengan koleksi 6 gol.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016