Kalahkan Sepupu, Gerrard Berikan Simpati

Steven Gerrard (kiri) menghibur Anthony Gerrard
Sumber :
  • football365.com

VIVAbola – Drama tersaji dalam partai final Piala Carling 2011-12 di Stadion Wembley, Minggu 26 Februari 2012. Dua Gerrard, Steven Gerrard dan saudara sepupunya Anthony Gerrard saling berhadapan. Menariknya, dua Gerrard ini gagal dalam adu penalti.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Steven Gerrard lebih beruntung. Meskipun sempat gagal mengeksekusi penalti, Liverpool akhirnya keluar sebagai juara. Tak mau besar kepala, kapten Liverpool itu menghibur Anthony Gerrard yang harus rela gagal membawa Cardiff City menjadi juara.

“Adu penalti selalu kejam, namun memang harus ada yang kalah. Apa pun yang saya ucapkan padanya, dia pasti akan tetap sedih,” kata Gerrard pada BBC1.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

“Salah satu dari kami harus bersedih dan salah satu melakukan selebrasi. Saya mengalami emosi yang bercampur aduk. Saya senang menjuarai Piala Carling untuk suporter kami, namun saya bersimpati untuk Anthony dan Cardiff."

Partai puncak Piala Carling kali ini berlangsung sengit. Kedua tim bermain imbang 2-2 selama 120 menit. The Reds – julukan Liverpool – akhirnya keluar sebagai juara setelah unggul dalam adu penalti dengan skor 3-2.

Jelang Lawan Arsenal, Kondisi Sturridge Belum Jelas

Hasil ini mengakhiri paceklik 6 tahun tanpa gelar Liverpool. Mereka juga semakin mempertegas status sebagai peraih Piala Carling terbanyak, yakni sebanyak 8 kali. Sebelumnya Liverpool meraih juara pada 1981, 1982, 1983, 1984, 1995, 2001, dan 2003.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016