Cavani Harus Hengkang ke Inggris

Napoli Vs Chelsea
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVAbola - Manajer Timnas Uruguay, Oscar Tabarez berharap Edinson Cavani untuk hengkang dari Napoli musim ini. Penampilan apiknya bersama Napoli dianggap dapat menjadi modal bagi Cavani mengembangkan karirnya ke Premier League atau La Liga musim depan.

"Saya pikir sudah selayaknya dia meninggalkan Napoli. Saya tidak tahu kapan, tapi ia harus ke Inggris atau Spanyol," ujar Tabarez seperti dilansir Tribal Football.

Aksi Cavani sepanjang musim ini memang terbilang cemerlang. Beberapa kali mantan pemain Palermo ini menjadi pahlawan kemenangan  Napoli. Terakhir, performa apik Cavani ditunjukkan saat mencetak dua dari tiga gol kemenangan Napoli atas Chelsea beberapa pekan lalu di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Tak pelak aksi pemain 25 tahun ini menuai pujian dari sejumlah pihak. Salah satunya yang dilontarkan pemain legendaris Chelsea, Gianluca Vialli yang mengatakan kemampuan Cavani hanya mampu dikalahkan oleh striker MU, Wayne Rooney.

Dan diharapkan dengan hengkang ke Inggis atau Spanyol dapat mengembangkan karier sepakbola pemain internasional Uruguay itu. Apalagi bukan rahasia umum jika sejumlah klub besar Premier League seperti Manchester City meminatinya. (adi)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016