Preview Liverpool vs Man-City

Kuyt Jadi Penggemar Robinho

VIVAnews - Dirk Kuyt memuji penampilan Robinho. Kuyt akan menjadi fan Robinho saat Manchester City melawat ke kandang Liverpool, Minggu 22 Februari 2009.        

Manajer Blues, Mark Hughes, sangat gembira dengan penampilan apik Robinho saat skuadnya menahan 2-2 tuan rumah FC Copenhagen dalam leg 1 babak 32 besar Piala UEFA, Kamis atau Jumat dini hari WIB, 20 Februari 2009. "Saya bilang Robinho selalu tampil ekselen. Ia katalisator tim ini."

Dan striker Liverpool, Kuyt, juga mengidentifikasi pemain bernomor punggung 10 City itu sebagai ancaman. "Ia pemain yang fantastis. Ia beradaptasi cukup baik. Tak mudah berdaptasi dari Liga Spanyol. Di sini lebih mengandalkan fisik," kata Kuyt kepada Soccerfans.

Kuyt yang asal Belanda dan direkrut 9 juta pounds dari Feyenoord oleh Rafa Benitez, tahu bagaimana susahnya beradaptasi dengan atmosfer Liga Inggris. Kuyt pun mengagumi adaptasi cepat Robinho.

"Saya sendiri agak susah beradaptasi. Tapi, ia melakukannya dengan baik di sini. Ia juga telah mencetak banyak gol. City akan menjadi tim yang lebih kuat jika Robinho tampil lebih bagus," tambah Kuyt.

Robinho tak mencetak gol lagi selama hampir dua bulan. Dua golnya saat City menahan Blackburn 2-2 jadi yang ke-11 dan 12 di Premier League. Tapi, itu tertutupi oleh penampilan bagus Robby di Denmark.

Serunya Nobar Semifinal Timnas U-23 di Mapolres Bangkalan, Warga Dapat Kambing
Shin Tae-yong

2 Pengakuan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Dilibas Uzbekistan

Timnas Indonesia U-23 gagal melaju ke babak final Piala Asia U-23 setelah dikalahkan Uzbekistan. Shin Tae-yong mengakui dua hal ini.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024