De Bruyne Ingin Hengkang dari Chelsea

Duel Chelsea vs PSG
Sumber :
  • REUTERS/Adam Hunger

VIVAbola – Gelandang Chelsea Kevin De Bruyne mengutarakan keinginannya untuk pindah dari The Blues. De Bruyne yang baru diboyong dari Genk pada Januari lalu berencana untuk pindah ke klub Jerman Werder Bremen.

Dilansir Bild, De Bruyne yang ikut dalam tur pramusim Chelsea di Amerika Serikat ingin bermain secara reguler. Dan gelandang asal Belgia ini menyadari jika hal tersebut akan sulit didapatkannya selama di Chelsea.

Maklum saja, stok pemain tengah Chelsea sudah melimpah. Dari Eden Hazard, Ramires, Juan Mata, Marko Marin hingga pemain senior seperti Frank Lampard dan Florent Malouda.

“Pelatih (Roberto Di Matteo) mengerti situasi saya. Saya ingin mereka meminjamkan saya ke Werder Bremen. Werder adalah tim yang bagus,” ujar pemain berambut merah ini.

Sejauh ini De Bruyne sudah bermain di hampir semua pertandingan pramusim Chelsea termasuk saat melawan raksasa baru Eropa, Paris Saint-Germain.

Sementara itu Chelsea masih tetap berniat untuk menambah pemain baru. Mereka dikabarkan masih mengincar gelandang Wigan Athletic Victor Moses. Pembicaraan dengan striker Porto, Hulk juga belum berakhir.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016