Barton Batal Gabung Marseille

Joey Barton (kanan) bersitengang dengan Tevez, disaksikan Aguero (tengah)
Sumber :

VIVAbola - Gelandang Queens Park Rangers, Joey Barton dipastikan batal bergabung dengan tim asal Prancis, Marseille. Gelandang bengal yang sedang menjalani hukuman larangan tampil selama 12 laga tersebut mengungkapkannya melalui situs mikrobloging twitter. 

"Hari ini dipaksa lagi kembali menjalani latihan bersama anak-anak Taliban at 2pm," tulis Barton pada akun twitternya mengacu pada latihan yang dijalaninya bersama pemain muda dan pemain yang masuk dalam bursa transfer.

"Sepertinya tidak terlihat apa yang dilakukan Marseille bakal terjadi sekarang. Apapun yang tidak membunuhmu akan membuatmu semakin kuat. #patah hati," tulis Barton lagi.

Sebelumnya, Marseille memang sempat membuka komunikasi dengan QPR terkait masa depan Barton. Barton menyambut gembira proses negosiasi tersebut, karena memungkinkannya lepas dari sanksi FA terkait sikap tidak terpuji yang dilakukannya pada laga terakhir QPR musim lalu.

Sayang niat Barton untuk bergabung dengan Marseille mendapat respon keras dari FA. Otoritas tertinggi sepak bola Inggris tersebut tidak ingin membiarkan Barton lepas dari sanksi dan meminta bantuan federasi sepak bola Prancis agar Barton tetap menjalani hukumannya. (umi)

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016