Benayoun Janji Tampil Impresif Bersama West Ham

Pemain Israel, Yossi Benayoun.
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola - Pemain Chelsea yang dipinjamkan, ke West Ham, Yossi Benayoun bertekad tampil impresif meski peluangnya dalam menghuni skuad inti pada awal musim ini sangat tipis. Benayoun juga berharap, West Ham bersedia memperpanjang durasi peminjamannya.

"Ada pilihan untuk untuk memperpanjang kontrak saya," kata Benayoun kepada reporter seperti dilansir soccerway.com, 14 Oktober 2012.

"Ambisi saya adalah berada di sini selama semusim penuh dan membuatnya berjalan baik. Sangat senang bisa berada di sini namun ada walau di sini ada kekuatan yang mendalam," beber Benayoun.

Menurunnya penampilan Benayoun akhir-akhir ini tak hanya berpengaruh kepada kesempatannya dalam menghuni skuad inti timnya. Lebih parah lagi, pemain yang sudah berusia 32 tahun itu juga harus menerima kenyataan pahit dicoret dari skuad tim nasional, Israel.

Benyaoun sendiri pertama kali merasakan ketatnya kompetisi Liga Inggris adalah saat mempekuat West Ham, 2005-2007 lalu. Penampilannya yang impresif kemudian membuatnya dipinang Liverpool (2007), sebelum akhirnya berlabuh di tim Chelsea, 2010.

Bilic Terkejut dengan Berisiknya 'Rumah Baru' West Ham

Sayang di tim The Blues, sinar Benayoun justru meredup. Pada musim pertamanya di sana, Benayoun hanya tampil 8 kali dan mencetak satu gol. Selanjutnya, Benayoun pun dipinjamkan ke Arsenal.

Pemain West Ham United, Sofiane Feghouli

Playoff Liga Europa, Wakil Inggris Dapat Lawan Berat

Ada wakil Premier League dan Serie A di babak ini.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016