Polisi Kejar Pria Penampar Kiper Sheffield Wednesday

Wajah penyerang kiper Sheffiled Wednesday, Chris Kirkland, tertangkap kamera
Sumber :
  • SkySport

VIVAbola - Kepolisian Inggris saat ini sedang bekerja keras mengindentifikasi identitas pria yang menyerang kiper Sheffield Wednesday, Chris Kirkland, saat membela timnya melawan Leeds United pada laga Champions League, Jumat 19 Oktober 2012, yang berkesudahan 1-1.

Kirkland diserang setelah Leeds mencetak gol penyeimbang di Hillsborough Stadium. Pria yang menyerang sang kiper adalah salah satu dari sekian banyak suporter Leeds yang masuk ke lapangan untuk merayakan gol.

Pria misterius itu menampar wajak Kirkland dengan kedua tangannya, sang korban pun terjatuh dirumput sambil memegang wajahnya.

Tim Kasta 2 Inggris Ini Punya 11 Pemain Luar Biasa



Kepala polisi South Yorkshire, Jason Harwin, mengatakan polisi telah mengirimkan tim untuk mengidentifikasi suporter rusuh tersebut. dan pengembangan kasus itu cukup positif karena mendapatkan bantuan informasi dari warga.

"Saat ini suporter tersebut sudah meninggalkan kota dan sampai saat ini tidak ada laporan lebih lanjut soal insiden kekerasan atau keributan," ujar Harwin, seperti dilansir Independent.

Sebelum pertandingan semalam, polisi melakukan lima penangkapan karena berbagai pelanggaran. Sedangkan di dalam stadion, tiga orang terpaksa diusir dan 12 orang dipaksa membubarkan diri dari kerumunan yang dianggap membuat keributan. (eh)

 Blackburn Rovers juara Premier League 1994-95

6 Klub 'Tak Terkenal' Ini Pernah Juara Liga Inggris

Di antaranya ada Blackburn dan Leeds United.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2016